Daftar Busana Muslim Gamis Terbaru di 2015


Baju gamis merupakan baju muslim yang sudah sangat popular sekarang ini. Hal ini dikarenakan oleh bentuk dan model dari baju gamis ini yang sangatlah memukau sehingga banyak menyedot perhatian masyarakat yang ingin meningkatkan penampilan mereka dengan menggunakan baju muslim jenis ini. Salah satu model baju gamis yang popular sekarang adalah yang memiliki model mirip dengan yang dipakai oleh artis terkenal Lyra Virna.

Bagi kamu yang ingin tampil modis bak artis terkenal Lyra Virna, maka kamu patut untuk mencoba mengenakan baju gamis ini. Baju ini sangatlah syar’i dan menutup lekuk tubuh wanita. Lihat saja kerudung yang dikenakan oleh Lyra Virna, panjang bukan. Tentunya meskipun baju ini sangat menutup aurat tampilan modis baju gamis ini juga masih terlihat, sehingga sangatlah cocok jika kita mengenakan pakaian ini di berbagai acara baik formal maupun informal.

Gamis ini diperkirakan akan tambah booming lagi pada awal pergantian tahun 2014 ke tahun 2015 mendatang. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya penggemar model baju gamis ini yang sudah mulai nyaman ketika mengenakan baju ini. Untuk variasi dan juga perkembangan mode mengenai baju gamis model Lyra Virna ini sudah banyak yang memberikan sentuhan modifikasi supaya baju ini tampak sangat menawan.



Beragam warna dan corak juga sudah mulai dikembangkan oleh penggiat busana muslim untuk mendapatkan gaya yang sesuai dengan bentuk dan juga postur tubuh kita. Bahan yang digunakan juga sangatlah nyaman. Hal ini terlihat dari berbagai foto mengenai baju gamis ini yang tampak sangat halus.

Baju gamis ini sangatlah cocok ketika dipadukan dengan menggunakan model hijab modern.
 Selain bentuknya yang memukau, harga dari baju gamis Lyra Virna ini juga cukup terjangkau. Kamu dapat membelinya di kisaran harga Rp 265.000. tentunya harga ini bervariasi di setiap daerah tergantung ketersediaan.

Kamu juga dapat membeli busana gaya ini melalui toko busana muslim online yang menawarkan berbagai kemudahan di dalamnya. Demikianlah prediksi model baju gamis yang akan populer di awal tahun 2015 nanti.

0 comments: