5 Tips Memadukan Gaya Fashion Korea


Demam fashion korea ternyata sudah cukup berkembang di kalangan masyarakat, tidak jarang jika trend baru ini banyak diikuti muda mudi, kemungkinan faktor pertumbuhan gaya fashion korea ini iyalah, munculnya drama korea di media televisi dan juga populernya musik k-pop asal korea yang disajikan gaya fashion yang keren, ditambah lagi, berbagai fashion korea gampang dijumpai.

Seperti baju korea murah bisa Anda dapatkan dengan mudah diberbagai toko fashion atau kosmetik dan aksesoris yang saat ini banyak tersedia.Jika Anda salah satu pecinta fashion ini, cobalah untuk merubah gaya fashion ala korea ini menjadi lebih menarik dengan 7 Tips Memadukan Gaya Fashion Korea, meskipun selera orang berbeda beda namun apa salahnya kalo Anda harus mencoba.

1. Memadukan Gaya Rambut
Rambut menjadi mahkota satu satunya yang perlu diperhatikan, jika Anda ingin memadukan gaya rambut korea cobalah dengan model belah samping dan berikan ikal halus pada rambut. Selain itu Anda bisa menggulung rambut ke atas dan bisa dibuat konde di atas kepala. Bila Anda masih kurang puas dengan gaya rambut yang begitu begitu saja, cobalah dengan cara meditasi mewarnai rambut dengan warna cokelat, merah hingga blonde. yang perlu diperhitungkan pada saat memadukan gaya rambut adalah menyesuaikan pribadi Anda sehingga penampilan gaya fashion korea Anda nampak keren dan tepat.


2. Memadukan Pakaian Korea
Bermacam gaya fashion korea memang dapat Anda terapkan sesuai dengan orientasi selera fashion Anda. Seperti gaya glamour, casual, feminin, dan lainnya. Namun yang harus Anda perhatikan iyalah Poin utama yaitu pemilihan baju yang sudah sesuai dengan bentuk tubuh Anda, sekaligus aktivitas atau acara yang Anda lakukan.

Cara agar Anda bisa sesuai dengan gaya casual, Anda cukup menyediakan pecil pants warna hitam, denim, dan kaos casual.Selain itu bisa Anda gunakan stocking, leging dengan motif robek-robeks. Kemudian bisa Anda padukan dengan kaos yang fit dan sesuai di badan, bila Anda memiliki ukuran yang lebih, coba dengan menggunakan loose batwing.

Suka gaya feminin? Anda bisa memakai dress korea yang cantik seukuran lutut, bermacam gaya model seksi atau romantis bisa Anda pilih sesuai selera. Namun jika Anda kurang percaya diri mungkin dengan dress yang cute atau feminin berbahan jatuh dan model yang lebih luwes, bisa Anda coba.

Anda penyuka glamour? Coba dengan mengaplikasikan blazer dan aksesoris ala korea, model dengan aksen blink-blink dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang suka gaya glamor.

Mencoba berbagai gaya tidak ada salahnya, namun yang perlu diperhirtungkan iyalah kesesuaian kondisi tubuh Anda dan fashion yang akan Anda kenakan, sehingga Anda akan merasa nyaman dan percaya diri, semoga dengan 5 Tips Memadukan Gaya Fashion Korea diatas bisa membantu penampilan Anda menjadi lebih baik dan sempurna.


3. Memadukan Make up ala Korea
Salain memadukan dengan gaya baju pakaian korea, lengkapilah juga penampilan Anda dengan make up yang tepat. Sebenarnya Mak up atau riasan ala korea terletak pada base make up dan bagian mata yang menjadi ciri khas sampai saat ini. Jika Anda pemula dalam bermake up atau berdandan, yang menjadi poin adalan pelembap, BB Cream, eye liner, dan lip tint.

Anda bisa membeli alat-alat make up di pasaran yang kini sudah bak "kacang goreng". Pilih yang sesuai dengan kulit Anda dan juga mengandung SPF. Karakteristik dari make up korea adalah kemampuan untuk menutup ketidaksempurnaan di bagian wajah, membuat berkilau alami, dan juga dapat membaur dengan warna kulit.

4. Paduan Sepatu Ala Korea
Tips selanjutnya selain baju , aksesoris dan makeup, iyalah memilih sepatu, jika kita perhatikan cewe cewe korea di sana sudah terbiasa memakai sepatu boots yang mungkin masih jarang ditemui sebagai sepatu sehari-hari di Indonesia, Anda tetap bisa menyiasatinya, dengan bermacam model sepatu lainnya.

Model sepatu apakah yang cocok untuk Anda? Anda bisa mencoba menggunakan sneaker yang berwarna warna cerah, atau bisa juga dengan ankle boots yang mirip heels. Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan sepatu tersebut, Anda bisa search di berbagai Toko online, dimana sudah banyak tersedia berbagai model.

5. Aksesoria Ala Korea
Suka mengenakan asesoris? Pilih dengan gaya yang sesuai pada tubuh dan fahsion yang dikenakan, jika Anda memilih gaya casual mungkin Anda harus coba memakai syal korea, kalung panjang dan topi beanie sehingga terlihat lebih tepat untuk Anda.

Jika Anda lebih suka memilih gaya feminin, cobalah dengan aksesoris yang cute dengan bentuk kartun atau batu-batuan mungkin ini lebih tepat, namun bila Anda menerapkan gaya glamour, blink-blink dan aksesoris ukuran besar bisa dipadupadankan dengan baju Anda.

Artis-artis korea baik itu artis kpop atau artis film atau drama korea memang suka menggunakan aksesoris, namun jangan sampai Anda menerapkannya secara berlebihan karena bisa membuat penampilan Anda terlihat norak.



Simak Juga: 5 Baju Anak Perempuan ala korea

Kepopuleran baju korea anak memang saat ini sedang booming dan sedang menjadi trendsenter disemua kalangan bahkan, tidak jarang ibu-ibu yang tidak mau kalah dengan para remaja,sehingga banyak para anak-anak kebanyakan memakai baju korea. Baju anak perempuan memang labih laku dipasaran ketimbang anak laki laki, hal ini dikarenakan model yang selalu trend berbagai kalangan.

0 comments: